DPRD Pati Didin Syafrufiddin Ajak Masyarakat Bijak Tanggapi Isu Politik Jelang Pemilu 2024

Anggota komisi D DPRD Pati, Didin Syafruddin. (Arif/Harianmuria.com)

Anggota komisi D DPRD Pati, Didin Syafruddin. (Arif/Harianmuria.com)

PATI, Harianmuria.com – Memasuki tahun politik, pemberitaan mengenai persaingan partai politik (parpol) untuk memenangkan Pemilu 2024 semakin memanas. Hal ini terlihat di berbagai platform media baik cetak, online, maupun televisi mulai banyak diisi konten-konten politik yang menarik untuk diikuti.

Kendati demikian, tak jarang muncul berita provokatif yang menyudutkan calon kontestan politik. Untuk itu anggota DPRD Pati, Didin Syafruddin mengimbau kepada masyarakat agar memiliki pemahaman yang baik dan bijak dalam membaca pemberitaan politik.

Sebelum ada pernyataan langsung dari pemerintah ataupun pemangku kebijakan, masyarakat diminta untuk bersabar dan lebih cermat. Didin menilai, apapun kebijakan politik yang nantinya dikeluarkan oleh pemerintah, harus dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

“Kita sebagai wakil partai sekaligus wakil rakyat tentu harus patuh pada kebijakan pusat. Apapun keputusannya harus kita support,” ucapnya.

Sebagai politisi dari Partai Nasdem, dirinya turut menanggapi pencalonan Anis Baswedan yang diajukan sebagai calon presiden Republik Indonesia. Mengenai hal ini, dirinya meminta agar masyarakat dapat legowo dengan keputusan yang telah ditetapkan.

Anggota komisi D ini berpesan agar masyarakat lebih bijak menanggapi berita-berita politik. Baik itu bakal calon presiden, gubernur, Bupati, ataupun calon DPRD yang akan dipilih secara serentak di 2024 nanti.

“Saat ini memang kami (Partai Nasdem) belum ada strategi pemenangan pemilu. Saat ini kami masih menunggu dari pusat, baik itu koalisi dan lainnya,” tegasnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Harianmuria.com)

Exit mobile version