Jalani Ibadah Umroh, Dewan Joni Doakan Persipa dari Masjidil Haram

Membentangkan syal: CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto membentang syal persipa di Mekkah saat umroh. (Istimewa/Harianmuria.com)

Membentangkan syal: CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto membentang syal persipa di Mekkah saat umroh. (Istimewa/Harianmuria.com)

PATI, Harianmuria.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sekaligus CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto mendoakan timnya saat menjalani ibadah umroh di tanah suci. Hal itu disampaikan oleh Joni melalui pesan tertulis pada Selasa, 15 November 2022.

“Alhamdulillah, Persipa Pati sudah sampai di Masjidil Haram Mekkah. Semoga Persipa Pati dapat karomah dan barokahnya,” tulis Joni dalam pesan singkatnya.

Ia juga meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan induk sepak bola di Indonesia PSSI untuk segera membuat keputusan terhadap laga sepak bola di Indonesia.

“Semoga segera diputuskan Liga 2 itu. Kalau aturannya belum jelas, ya segera diberhentikan atau kalau aturannya sudah jelas ya segera dilanjutkan,” imbuhnya.

Menurutnya, tindaklanjut dari pertandingan Liga 2 ini sangat penting, mengingat pihaknya masih terus menggaji pemain meskipun Liga 2 ditunda dalam waktu yang tak jelas. Ia pun mengaku siap menerima keputusan apapun yang dibuat LIB dan PSSI.

“Tidak ada pemasukan sama sekali. Di dua bulan ini kita sudah cari uang ke mana-mana, gaji juga mati-matian, karena tidak ada pemasukan,” tembahnya.

Selaras dengan Joni, General Manajer Persipa Dian Dwi Budiyanto juga menginginkan kejelasan jadwal liga ini. Hal tersebut tentunya sangat penting, apalagi pendapatan tim kebanggaan warga Pati ini dengan bermasalah baik dari penjualan tiket maupun sponsor.

Belum lagi kata Dian, biaya biaya operasional persipa akan terus naik

“Tidak ada pemasukan sama sekali. Di dua bulan ini kita sudah cari uang ke mana-mana, gaji juga mati-matian, karena tidak ada pemasukan,” keluhannya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Harianmuria.com)

Exit mobile version